08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Refleksi 2017 dan Resolusi 2018 Kementerian PANRB

Refleksi 2017 dan Resolusi 2018 Kementerian PANRB

22

Jan 18

Refleksi 2017 dan Resolusi 2018 Kementerian PANRB

Jakarta, (22/1)-Kepala ANRI Mustari Irawan beserta Pimpinan Tinggi ANRI menghadiri acara Refleksi 2017 dan Resolusi 2018 Kementerian PANRB. Acara tersebut juga dihadiri oleh empat Menteri Kabinet Kerja, keempat menteri dimaksud adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri PPN/Bappenas Bambang S Brojonegoro, Menteri Kesehatan Nila F. Moelok, dan Menteri PANRB Asman Abnur selaku tuan rumah.

Selain itu, hadir juga Kepala BKN Kepala LAN, Kepala BPKP,  Wakil Dirut Bank Mandiri, para Komisioner KASN, Ombudsman RI,  dan sejumlah pejabat pimpinan tinggi Kementerian PANRB, BKN, LAN, dan BPKP. Acara tersebut juga diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Kementerian PANRB.

Diawali dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) antara Menteri dengan menggunakan Pejabat Pimpinan Tinggi, dan dilanjutkan secara estafet ke bawah, sampai staf. Acara juga diisi dengan penandatanganan MoU antara Bank Mandiri, Kementerian PAN-RB dan BKN, serta penyerahan data tenaga kesehatan oleh Menteri Kesehatan kepada Menteri PANRB.

Dalam laporannya, Sekretaris Kementerian PAN-B Dwi Wahyu Atmaji mengatakan, PK merupakan perjanjian antara pimpinan dan bawahannya mengenai rencana kinerja yang akan dilaksanakan dalam setahun. Dari PK itu akan diketahui, sejauh mana kinerja seorang pegawai ASN serta unit kerjanya. PK menjadi dasar pemberian reward dan punishment kepada ASN. (lnh/humas)


Bagikan

Views: 558