08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Sekretaris Utama ANRI Hadiri RDP dengan Komisi II DPR RI

Sekretaris Utama ANRI Hadiri RDP dengan Komisi II DPR RI Sekretaris Utama ANRI Hadiri RDP dengan Komisi II DPR RI Sekretaris Utama ANRI Hadiri RDP dengan Komisi II DPR RI Sekretaris Utama ANRI Hadiri RDP dengan Komisi II DPR RI

01

Sep 23

Sekretaris Utama ANRI Hadiri RDP dengan Komisi II DPR RI

Jakarta - 01/09/23, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) kembali menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP), di Grand Ballroom, Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Sekretaris Utama ANRI, Rini Agustiani pada kesempatan tersebut memaparkan Rencana Kerja Anggaran Tahun Anggaran 2024 berdasarkan pagu anggaran tahun 2024. Rini juga menyampaikan pengalokasian anggaran lebih lanjut ke dalam kegiatan yg mengacu Rencana Kerja Pemerintah yang diarahkan pada isu strategis pembangunan kearsipan Tahun 2023.

Rapat yang dipimpin oleh Syamsurizal menyampaikan bahwa Komisi II telah menerima penjelasan dari ANRI tentang realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2023. Sementara itu, terhadap usulan  tambahan anggaran RAPBN ANRI tahun 2024 sebesar Rp. 131. 780. 593. 000  Komisi II menyetujui dan akan membahasnya di Badan Anggaran DPR RI.

RDP ini juga diikuti Deputi Bidang Konservasi Arsip ANRI, Kandar dan Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan Desi Atmaputri serta Pejabat tinggi madya di lingkungan ANRI.

( nul/ra )


Penulis : nul/ra
Editor : tk

Bagikan

Views: 566