08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Sekretaris Utama ANRI Lantik PPPK dan Pejabat Fungsional Tertentu

Sekretaris Utama ANRI Lantik PPPK dan Pejabat Fungsional Tertentu Sekretaris Utama ANRI Lantik PPPK dan Pejabat Fungsional Tertentu Sekretaris Utama ANRI Lantik PPPK dan Pejabat Fungsional Tertentu

27

Jul 23

Sekretaris Utama ANRI Lantik PPPK dan Pejabat Fungsional Tertentu

Jakarta – (27/7/2023), Sekretaris Utama Arsip Nasional Republik Indoensia (ANRI), Rini Agustiani melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 40 orang Pejabat Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan 2 orang Pejabat Fungsional Tertentu yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Noerhadi Magetsari Gedung C Lantai 2 ANRI. Acara ini dihadiri juga Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan, Andi Kasman, dan beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan ANRI.

Dalam sambutannya, Rini Agustiani menyampaikan bahwa dengan kehadiran PPPK diharapkan dapat menjadi semangat baru bagi unit kerja dalam menyelesaikan target-target kerjanya. Pimpinan Unit kerja menjadi mentor yang baik, sehingga PPPK segera bisa menyesuaikan diri dengan unit kerja, dan dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik. Jadinya ANRI menjadi rumah kedua dan apa yang dilakukan menjadi ladang ibadah kita semua.

Pada kesempatan yang sama, Rini juga melantik dan mengambil sumpah jabatan, Eli Fitriani menjadi pejabat fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa serta Renny Setyo Lestari yang semula menjabat sebagai pejabat pengawas menjadi pejabat fungsional arsiparis.

( KE )


Penulis : KE
Editor : tk

Bagikan

Views: 871