08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Formasi Tahun 2022 Titik Lokasi Kantor Regional III BKN Bandung

Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Formasi Tahun 2022 Titik Lokasi Kantor Regional III BKN Bandung Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Formasi Tahun 2022 Titik Lokasi Kantor Regional III BKN Bandung Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Formasi Tahun 2022 Titik Lokasi Kantor Regional III BKN Bandung Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Formasi Tahun 2022 Titik Lokasi Kantor Regional III BKN Bandung

20

Mar 23

Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Formasi Tahun 2022 Titik Lokasi Kantor Regional III BKN Bandung

Bandung – (20/03/23), Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Tenaga Teknis Formasi Tahun 2022 dengan metode Computer Assisted Test (CAT) di lingkungan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) pada titik lokasi selanjutnya dilaksanakan di Kantor Regional II Badan Kepegawaian Negara (BKN) Surabaya, Kantor Regional III BKN Bandung, dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKN Kendari yang merupakan wilayah kerja dari Kantor Regional IV BKN Makassar. Pada kesempatan ini perwakilan ANRI hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di Kantor Regional III BKN Bandung. Tetapi untuk pelaksanaan seleksi kompetensi pada Kantor Regional II BKN Surabaya dan UPT BKN Kendari ANRI memberikan kuasa kepada Kantor Regional II BKN Surabaya dan UPT BKN Kendari.

Alur pelaksanaan kegiatan seleksi pada Kantor Regional III BKN Bandung dimulai dari penyimpanan barang, body checking, verifikasi berkas, dan pemberian pin registrasi. Selanjutnya, peserta diarahkan menuju ruang tunggu ujian sampai waktu pelaksanaan ujian. Pada pelaksanaan seleksi di Kantor Regional III BKN Bandung ini pun turut dihadiri Kepala Biro Organisasi, Kepegawaian dan Hukum ANRI, Amieka Hasraf.

Kegiatan seleksi ini seharusnya dihadiri oleh 28 (dua puluh delapan) peserta dari formasi jabatan Arsiparis Ahli Pertama, Arsiparis Terampil, Perencana Ahli Pertama dan Pranata Komputer Ahli Pertama, tetapi sejumlah 8 (delapan) peserta tidak hadir. Pada rangkaian seleksi PPPK ini, pelamar diharapkan untuk selalu memantau informasi seputar penerimaan Calon PPPK ANRI pada laman pengumuman resmi ANRI dan media sosial resmi ANRI. Pada kesempatan ini juga hadir Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Negara dan Kepala Kantor Regional III BKN Bandung.

(GAB)


Penulis : GAB
Editor : tk

Bagikan

Views: 1886