08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Semakin Mampu Mengelola Arsip dengan Baik, Semakin Modern Organisasi

Semakin Mampu Mengelola Arsip dengan Baik, Semakin Modern Organisasi

24

Dec 14

Semakin Mampu Mengelola Arsip dengan Baik, Semakin Modern Organisasi

Jakarta-ARSIP. Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) serahkan arsip statisnya kepada Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Arsip Statis BATAN diserahkan oleh Kepala BATAN Djarot Sulistio Wisnubroto kepada Kepala ANRI Mustari Irawan di Kantor BATAN, Jl. Kuningan Barat, Mampang Prapatan Jakarta (24/12).

Dalam sambutannya, Djarot mengajak kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan pengelolaan kearsipan dengan baik. “Marilah kita jadikan kebiasaan mengelola arsip itu menjadi lifestyle kita, menjadi pola budaya kita”, ujarnya. Lebih lanjut Djarot menambahkan bahwa pengelolaan arsip yang baik menjadi indikator manajemen kinerja organisasi. “Semakin kita mampu mengelola arsip, maka semakin modern organisasi kita” tambahnya.

Mustari pun mengapresiasi acara penyerahan arsip statis BATAN. “BATAN telah menyerahkan arsip statis nya untuk keempat kalinya, ini artinya ada perhatian yang sangat besar sekali dari pimpinan tertinggi Batan” imbuhnya. Lebih lanjut Mustari menambahkan pentingnya dukungan dari pimpinan tertinggi di instansi dalam penyelenggaraan kearsipan. Tanpa dukungan dari pimpinan penyelenggaraan kearsipan tidak akan berjalan secara optimal. (sa)


Bagikan

Views: 748