08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

SESTAMA ANRI HADIRI MALAM PERPISAHAN PESERTA DIKLAT PALESTINA

SESTAMA ANRI HADIRI MALAM PERPISAHAN PESERTA DIKLAT PALESTINA

10

Oct 19

SESTAMA ANRI HADIRI MALAM PERPISAHAN PESERTA DIKLAT PALESTINA

Jakarta (10/10) – Sekretaris Utama (Sestama) Arsip Nasional RI, Drs. Sumrahyadi, MIMS, memberikan sambutan pada jamuan makan malam perpisahan Training on Records and Archives Management for Palestine 2019 bertempat di Restoran Ikan Bakar Sulawesi, Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Sekretaris Utama Arsip Nasional RI menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh peserta pelatihan yang berasal dari Pemerintah Palestina yang telah bekerjasama dengan baik selama pelatihan serta berharap pengalaman yang diperoleh selama pelatihan di Indonesia mendapat kesan positif.

Selain itu, Sekretaris Utama Arsip Nasional RI menyampaikan adanya harapan untuk bertemu dengan para peserta pelatihan di Palestina dalam kegiatan evaluasi pasca pelatihan. Selain Sekretaris Utama Arsip Nasional RI, hadir dalam acara jamuan tersebut antara lain seluruh peserta pelatihan berjumlah 28 orang, Kepala Pusat Pendidikan & Pelatihan Kearsipan Arsip Nasional RI beserta jajaran, dan tamu undangan pejabat struktural eselon II ANRI. (AM)


Bagikan

Views: 714