08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Sestama ANRI Terima Audiensi Wali Kota Tidore Kepulauan dan Sekda Kab. Tanah Bumbu

Sestama ANRI Terima Audiensi Wali Kota Tidore Kepulauan dan Sekda Kab. Tanah Bumbu Sestama ANRI Terima Audiensi Wali Kota Tidore Kepulauan dan Sekda Kab. Tanah Bumbu Sestama ANRI Terima Audiensi Wali Kota Tidore Kepulauan dan Sekda Kab. Tanah Bumbu

27

Jan 22

Sestama ANRI Terima Audiensi Wali Kota Tidore Kepulauan dan Sekda Kab. Tanah Bumbu

Jakarta - 26/01/22, Sekretaris Utama Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Rini Agustiani mewakili Kepala ANRI menerima audiensi Wali kKota Tidore Kepulauan, Ali Ibrahim dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Ambo Sakka.

Pada kesempatan ini Ali Ibrahim mengharapkan dukungan dan kerja sama dari Kepala ANRI dalam pelaksanaan kegiatan Sail Tidore 2022 yang akan dilaksanakan pada September 2022,. Sementara itu, Sekda Kab. Tanah Bumbu mengutarakan kesiapan Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu untuk menggunakan aplikasi  Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (Srikandi) yang akan diterapkan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Rini Agustiani pada kesempatan tersebut mengapresiasi dan berterima kasih kepada pimpinan kedua daerah tersebut atas inovasi serta dukungannya terhadap pengelolaan kearsipan di daerah masing-masing. "ANRI akan berusaha mendukung dan membantu agar kegiatan, khususnya bidang kearsipan di kedua daerah tersebut bisa terlaksana dengan baik," terang Rini yang pada kesempatan ini turut didampingi DIrektur Kearsipan Daerah I, Sumitro dan Arsiparis Madya, Rini Susilowati.

( lh )


Penulis : lh
Editor : tk

Bagikan

Views: 1292