08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

SOSIALISASI PENYELAMATAN ARSIP STATIS ORMAS ORPOL

SOSIALISASI PENYELAMATAN ARSIP STATIS ORMAS ORPOL SOSIALISASI PENYELAMATAN ARSIP STATIS ORMAS ORPOL SOSIALISASI PENYELAMATAN ARSIP STATIS ORMAS ORPOL SOSIALISASI PENYELAMATAN ARSIP STATIS ORMAS ORPOL

06

Nov 20

SOSIALISASI PENYELAMATAN ARSIP STATIS ORMAS ORPOL

JAKARTA - 05/11/20,  

Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) melaksanakan webinar mengenai penyelamatan arsip statis di lingkungan  Organisasi Politik (Orpol) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Indonesia, 5 November 2020. Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk menggugah kesadaran mengenai pentingnya pengelolaan arsip dan penyelamatan arsip yang tercipta di lingkungan ormas dan orpol.

Bertindak sebagai narasumber dari kegiatan tersebut adalah Direktur Akuisisi Arsip Rudi Anton, S.H., M.H.; Koordinator Penyelenggaraan Kearsipan Pada Ormas, Orpol, PTN, dan Perseorangan Dra. Sulistyowati, M.M.; serta Koordinator Penyelenggaraan Kearsipan Statis Pada Ormas, Orpol, dan Perseorangan Dra. Yosephine Hutagalung, M.P.A.

Kegiatan webinar tersebut diikuti lebih dari 300 peserta yang berasal dari ormas, orpol, dan lembaga kearsipan di seluruh Indonesia.

( MP )


Penulis : MP

Bagikan

Views: 1294