08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Sosialisasi Penyelamatan dan Pelestarian Arsip Kebudayaan, Kepala ANRI Kunjungi Kota Yogyakarta

Sosialisasi Penyelamatan dan Pelestarian Arsip Kebudayaan, Kepala ANRI Kunjungi Kota Yogyakarta Sosialisasi Penyelamatan dan Pelestarian Arsip Kebudayaan, Kepala ANRI Kunjungi Kota Yogyakarta Sosialisasi Penyelamatan dan Pelestarian Arsip Kebudayaan, Kepala ANRI Kunjungi Kota Yogyakarta Sosialisasi Penyelamatan dan Pelestarian Arsip Kebudayaan, Kepala ANRI Kunjungi Kota Yogyakarta

14

Jul 22

Sosialisasi Penyelamatan dan Pelestarian Arsip Kebudayaan, Kepala ANRI Kunjungi Kota Yogyakarta

Yogyakarta - 14/07/22, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta menerima kunjungan kerja Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto beserta jajaran. Kunjungan ini diterima langsung Penjabat Wali Kota Yogyakarta, Sumadi di Ruang Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta.

Adapun poin-poin yang dibahas pada pertemuan tersebut antara lain penguatan pengelolaan kearsipan, penyelematan dan pelestarian arsip kebudayaan yang ada di Yogyakarta dan juga meminta dukungan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta dalam proses penyelamatan dan pelestarian arsip kebudayaan tersebut. Menanggapi hal ini, Sumadi mengatakan, Kota Yogyakarta siap mendukung dan menganggap hal ini sebagai sebuah penghargaan bagi Kota Yogyakarta karena telah diminta secara langsung oleh Kepala ANRI dalam hal penyelamatan dan pelestarian arsip yang bernilai sejarah.

Kunjungan kemudian dilanjutkan dengan meninjau ruang kerja di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta.

( YW )


Penulis : YW
Editor : tk

Bagikan

Views: 917