08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
Tebar Cinta dengan Kurban

25

Sep 15

Tebar Cinta dengan Kurban

Jakarta – Masih dalam suasana Idul Adha 1436 H (25/9), gema takbir terus berkumandang ditemani hangatnya mentari pagi di pelataran Gedung O Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Kala itu, segenap keluarga besar ANRI begitu khidmat mengikuti rangkaian acara pemotongan hewan kurban. Tak hanya pegawai muslim, pegawai nonmuslim pun turut serta, begitu indahnya kerukunan agama di sini. Ada dua ekor sapi dan tiga ekor kambing yang dikurbankan pada hari Jum’at ini.

Tak lupa, sesaat sebelum pelaksanaan pemotongan hewan kurban, Kepala ANRI Mustari Irawan berpesan agar kita senantiasa menghayati serta mampu menjalankan nilai-nilai keikhlasan, seperti halnya keikhlasan Nabi Ibrahim A.S kala dulu.  Mustari pun mengajak jajarannya untuk mendoakan para jamaah haji asal Indonesia yang diuji oleh berbagai musibah di Tanah Suci.

Perayaan Idul Kurban memang sudah menjadi agenda rutin bagi keluarga besar ANRI. Kali ini Tebar Cinta dengan Kurban menjadi tema utama dalam perayaannya. Semoga semangat berkurban ini juga menjadi semangat untuk senantiasa menyebarkan dan menanamkan cinta kepada sesama. Selamat Idul Kurban 1436 H. (TK)


Bagikan

Views: 758