08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Tim Pengelola SJIKN ANRI Berikan Bimtek di Provinsi Maluku

Tim Pengelola SJIKN ANRI Berikan Bimtek di Provinsi Maluku Tim Pengelola SJIKN ANRI Berikan Bimtek di Provinsi Maluku Tim Pengelola SJIKN ANRI Berikan Bimtek di Provinsi Maluku

14

Jul 22

Tim Pengelola SJIKN ANRI Berikan Bimtek di Provinsi Maluku

Maluku - 13/07/22, Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan (IPK) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Andi Kasman dan tim pengelola Sisitem Informasi Kearsipan Nasional (SIKN) ANRI melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Maluku. Pada kunjungan kerjanya tim dari ANRI langsung diterima Asisten II Gubernur Maluku, Michael Pontho di Ruang Pertemuan Kantor Gubernur Maluku, Ambon.

Pada kesempatan ini, Michael menyampaikan terima kasih atas kehadiran Deputi Bidang IPK dan tim SIKN di Maluku dalam rangka pengelolaan Sistem dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional. "Kami sadar masih banyak kekurangan yang dimiliki baik dari sisi sumber daya manusia maupun yang lainnya. Dengan kehadiran Pak Deputi bersama tim SIKN mudah-mudahan banyak yang bisa kami ambil pengetahuannya, khususnya dalam pengelolaan arsip," ucap Michael.

Sementara itu, Andi Kasman menyampaikan, pada kesempatan ini tim dari Pusat SJIKN akan memberikan pendampingan dan bimbingan teknis kepada pengelola SIKN di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Maluku, khususnya dalam rangka input data informasi kearsipan milik Provinsi Maluku. Dengan demikian diharapkan dapat diakses masyarakat secara luas, khususnya masyarakat Maluku.

 

Dalam acara ini pun turut hadir perwakilan Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Maluku di antaranya, dari Dinas Komunikasi dan Informatika, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan perwakilan dari Universitas Pattimura.

( #tj )


Penulis : #tj
Editor : tk

Bagikan

Views: 704