08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Tingkatkan Sinergitas, Kepala ANRI Buka Rapat Koordinasi Jabatan Fungsional Tertentu

Tingkatkan Sinergitas, Kepala ANRI Buka Rapat Koordinasi Jabatan Fungsional Tertentu

21

Dec 15

Tingkatkan Sinergitas, Kepala ANRI Buka Rapat Koordinasi Jabatan Fungsional Tertentu

Jakarta (21/12) – Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia, Mustari Irawan membuka Rapat Koordinasi Jabatan Fungsional Tertentu yang diselenggarakan pada Senin, 21 Desember 2015 di Ruang Serbaguna Noerhadi Magetsari, Gedung C, Arsip Nasional Republik Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengoptimalisasi dan meningkatkan sinergi antara unit kerja. Rakor ini dihadiri 70 orang peserta yang berasal dari beberapa jabatan fungsional tertentu yang ada di ANRI yakni Pranata Hubungan Masyarakat, Pranata Komputer, Peneliti, Widyaiswara, Perancang Perundang-undang, dan lain-lain.

Pada rakor tersebut, sebagai moderator yaitu Kepala Bagian Kepegawaian Rita Yunieti dan selaku narasumber yakni Kepala Pusat Pengkajian dan Pengembangan Sistem Kearsipan Rini Agustiani dan Kepala Pusat Data dan Informasi Widarno.  

Dalam sambutannya, Mustari Irawan menekankan sinergitas peran antara pejabat fungsional dalam meningkatkan akuntabilitas kinerja dalam rangka keterbukaan informasi publik dan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).  “ Dengan ditetapkannya visi perubahan pembangunan kearsipan yaitu, Arsip sebagai pilar good governance dan integrasi memori kolektif Bangsa, maka arsip akan memiliki fungsi dan peran yang vital dalam kehidupan berbangsa dan bernegara juga dalam kehidupan bermasyarakat. Baik dalam koridor pertanggungjawaban nasional maupun dalam menyediakan informasi bagi masyarakat.“ (HR)


Bagikan

Views: 694