08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

UNIT KEARSIPAN PT. TIMAH MENUJU AKREDITASI KEARSIPAN

UNIT KEARSIPAN PT. TIMAH MENUJU AKREDITASI KEARSIPAN

03

Aug 16

UNIT KEARSIPAN PT. TIMAH MENUJU AKREDITASI KEARSIPAN

Pangkal Pinang, 3-Agustus 2016. “Mengelolah kearsipan itu memerlukan kepedulian, kedisiplinan dan konsistensi,” tutur Direktur Keuangan, Sumber Daya Manusia, dan Umum PT. Timah (Persero) Tbk., Emil Elmindra dalam sambutannya. Hal itu disampaikan pada acara Sosialisasi Akreditasi Kearsipan di Unit Kearsipan PT. Timah (Persero) Tbk di Ruang Rapat, kantor pusat PT. Timah Jalan Jenderal Sudirman, Pangkal Pinang, Bangka Belitung (2-4/08).

Sebagai narasumber dalam acara tersebut Kepala Pusat Akreditasi Kearsipan Rudi Anton, Kepala Bidang Akreditasi Pusat, Siti Nuraini dan Kepada Bidang Akreditasi Daerah, M. Ihwan. Sosialisasi dimaksudkan dalam rangka mempersiapkan diri menyambut proses akreditasi kearsipan yang akan diikuti oleh Unit Kearsipan PT. Timah (Persero) Tbk pada tahun 2007. Selain itu acara sosialisasi dimaksudkan dalam rangka mempertinggi mutu penyelenggarakan kearsipan yang ada di lingkungan PT. Timah (Persero) Tbk.

Dalam kesempatan ini dilakukan penilaian awal sebagai pra akreditasi terhadap Unit Kearsipan PT. Timah untuk mengetahui aspek mana yang belum dimiliki oleh unit kearsipan PT. Timah dalam pengelolaan arsipnya sehingga dapat mengangkat nilai akreditasi yang dilakukan PT. Timah. Peserta sosialisasi berasal dari pengelolah arsip di unit pengolah yang ada di lingkungan PT. Timah. (MI)


Bagikan

Views: 776