08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Universitas Syiah Kuala Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa Magang di BAST

Universitas Syiah Kuala Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa Magang di BAST Universitas Syiah Kuala Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa Magang di BAST Universitas Syiah Kuala Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa Magang di BAST Universitas Syiah Kuala Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa Magang di BAST

20

Nov 23

Universitas Syiah Kuala Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa Magang di BAST

Banda Aceh, 20/11/2023 - Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menerima kunjungan Universitas Syiah Kuala (USK) dalam rangka monitoring dan evaluasi terhadap program mahasiswa magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang tengah dilaksanakan para mahasiswa USK di BAST. Kunjungan ini diterima Ketua Tim Layanan dan Pemanfaatan selaku supervisor lokasi, Dewi Sri Melati.

Dewi mengungkapkan bahwa para mahasiswa telah diberikan pembekalan keilmuan mengenai kearsipan. Pembekalan tersebut dilakukan agar para mahasiswa memahami ilmu dan praktik kearsipan, sehingga nantinya akan lebih mudah melaksanakan praktik di unit-unit kerja yang ada di BAST.

Program mahasiswa magang MBKM ini merupakan wujud dari kerja sama antara USK dan BAST untuk mendorong mahasiswa menguasai berbagai ilmu, khususnya ilmu kearsipan di BAST sebagai bekal memasuki dunia kerja. Oleh karenanya, diharapkan setelah program mahasiswa magang MBKM selesai, para mahasiswa dapat mengerti pentingnya pengolaan arsip serta bisa menerapkan keilmuan yang telah didapatkan di BAST di dunia kerja.

( sr )


Penulis : sr
Editor : tk

Bagikan

Views: 326