08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Untuk Layanan Lebih Baik, Pusdiklat Kearsipan Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Sarana dan Prasarana

Untuk Layanan Lebih Baik, Pusdiklat Kearsipan Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Sarana dan Prasarana Untuk Layanan Lebih Baik, Pusdiklat Kearsipan Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Sarana dan Prasarana Untuk Layanan Lebih Baik, Pusdiklat Kearsipan Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Sarana dan Prasarana Untuk Layanan Lebih Baik, Pusdiklat Kearsipan Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Sarana dan Prasarana

15

Feb 24

Untuk Layanan Lebih Baik, Pusdiklat Kearsipan Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Sarana dan Prasarana

Bogor - 15/02/24, Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat Kearsipan) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) terus berkomitmen memberikan pelayanan diklat kearsipan yang lebih baik, salah satu upaya yang dilakukan adalah memperbaiki dan meningkatkan kualitas sarana dan prasarana kearsipan diklat. Pada 15 Februari 2024, Pelaksana Tugas Kepala ANRI, Imam Gunarto beserta Kepala Pusdiklat Kearsipan, Widarno meresmikan lobi utama Pusdiklat Kearsipan yang menghubungkan gedung utama, ruang kelas, studio, dan asrama peserta. Peresmian ini turut dihadiri Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama ANRI serta perwakilan pegawai di lingkungan ANRI.

Menurut Widarno, ini menjadi bagian dari komitmen Pusdiklat untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam memberikan layanan kepada publik. Apalagi animo keikutsertaan diklat yang tinggi dari waktu ke waktu juga harus diiringi dengan peningkatan kualitas sarana dan prasarana diklat.

Sementara itu, Imam Gunarto menyampaikan bahwa dengan hadirnya sarana dan prasarana baru ini diharapkan menjadi semangat dan menghadirkan suasana yang nyaman dalam penyelenggaraan diklat kearsipan. ”Dengan animo yang tinggi dari SDM kearsipan untuk mengikuti diklat ini, diharapkan juga seiring dengan peningkatan kompetensi arsiparis, sehingga mendukung peningkatan kualitas kinerja kearsipan,” terangnya.

Peresmian lobi utama ini dilaksanakan secara simbolis dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Imam Gunarto dan Widarno. Kemudian dilanjutkan dengan tinjauan fasilitas di Pusdiklat Kearsipan.

( tk )

 


Foto : Humas ANRI
Penulis : tk
Editor : sa

Bagikan

Views: 898