08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Upacara Hari Kearsipan ke-52 di Lingkungan ANRI

Upacara Hari Kearsipan ke-52 di Lingkungan ANRI Upacara Hari Kearsipan ke-52 di Lingkungan ANRI Upacara Hari Kearsipan ke-52 di Lingkungan ANRI

19

May 23

Upacara Hari Kearsipan ke-52 di Lingkungan ANRI

Jakarta - 19/05/23, Memperingati Hari Kearsipan ke-52, seluruh pegawai Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) mengikuti upacara bendera di halaman parkir ANRI. Seluruh petugas dan peserta acara mengenakan pakaian nasional yang juga sudah bagian dari tradisi upacara Hari Kearsipan dari tahun ke tahun.

Dalam sambutannya, Kepala ANRI selaku Inspektur Upacara, Imam Gunarto menyampaikan bahwa peringatan Hari Kearsipan menjadi momentum bersama untuk mengingat dan meningkatkan kembali spirit perjuangan meningkatkan kualitas penyelenggaraan kearsipan nasional. “Para generasi milenial di ANRI pun diharapkan dapat turut menyelami perkembangan dan sejarah kearsipan di Indonesia dari waktu ke waktu serta melanjutkan perjuangan pendahulu di bidang kearsipan,” terangnya.

Sebagai informasi, Hari Kearsipan ke-52 mengangkat tema “Gerakan Kearsipan: Menuju Birokrasi Maju, Memori Kolektif Bangsa, dan Peradaban Unggul”. Adapun puncak peringatan Hari Kearsipan ke-52 akan diselenggarakan di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur pada 22 s.d. 23 Mei 2023.

( tk )


Penulis : tk

Bagikan

Views: 875