08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Upacara Peringatan Hari Ibu ke-95 di Lingkungan ANRI

Upacara Peringatan Hari Ibu ke-95 di Lingkungan ANRI Upacara Peringatan Hari Ibu ke-95 di Lingkungan ANRI Upacara Peringatan Hari Ibu ke-95 di Lingkungan ANRI Upacara Peringatan Hari Ibu ke-95 di Lingkungan ANRI

22

Dec 23

Upacara Peringatan Hari Ibu ke-95 di Lingkungan ANRI

Jakarta - 22/12/2023, Sekretaris Utama Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Riny Agustiani sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023. Upacara diikuti oleh seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama beserta pegawai di lingkungan ANRI.

Peringatan Hari Ibu ke-95 dengan mengangkat tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju “ ini merupakan momentum bersejarah  yang esensinya untuk mengapresiasi jasa besar ibu yang juga sungguh Istimewa. Namun lebih dari itu, peringatan Hari Ibu ini untuk mengapresiasi seluruh perempuan Indonesia atas peran, dedikasi, serta kontibusinya bagi keluarga, masyarakat dan bangsa. 

Semoga para perempuan Indonesia dapat terus berkarya mampu menjaga sosok yang mandiri , kreatif, inovatif, percaya diri, dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya, baik di lingungan masyarakat maupun di lingkungan mereka bekerja.


Foto : Humas ANRI
Penulis : md, lnh
Editor : sa

Bagikan

Views: 357