08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Upayakan Peningkatan Kinerja Pegawai, Amieka Hasraf Ajak Pegawai BAST Perkuat Komunikasi di Lingkungan Kerja

Upayakan Peningkatan Kinerja Pegawai, Amieka Hasraf Ajak Pegawai BAST Perkuat Komunikasi di Lingkungan Kerja Upayakan Peningkatan Kinerja Pegawai, Amieka Hasraf Ajak Pegawai BAST Perkuat Komunikasi di Lingkungan Kerja Upayakan Peningkatan Kinerja Pegawai, Amieka Hasraf Ajak Pegawai BAST Perkuat Komunikasi di Lingkungan Kerja Upayakan Peningkatan Kinerja Pegawai, Amieka Hasraf Ajak Pegawai BAST Perkuat Komunikasi di Lingkungan Kerja

02

Nov 23

Upayakan Peningkatan Kinerja Pegawai, Amieka Hasraf Ajak Pegawai BAST Perkuat Komunikasi di Lingkungan Kerja

Banda Aceh - 02/11/2023, Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menerima kunjungan dari Kepala Biro Organisasi, Kepegawaian dan Hukum ANRI, Amieka Hasraf dan Ketua Tim Kinerja, Disiplin, Data dan Informasi ASN, Muhammad Zahruddin.  Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka pengarahan kepada seluruh pegawai BAST terkait disiplin dan kinerja pegawai.

Kepala BAST, Muhamad Ihwan menyambut baik kunjungan ini. Dalam sambutannya Ihwan menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kesempatan bagi para pegawai di BAST untuk dapat belajar memahami konsep kedisiplinan di lingkungan kerja, serta menjadi pendorong meningkatnya kinerja satu sama lain.

Sebagai pembuka, Amieka Hasraf mengungkapkan bahwa BAST telah banyak melakukan perubahan yang lebih baik dari sebelumnya. Walaupun begitu BAST harus mempertahankan komitmen serta komunikasi yang baik antar satu sama lain, hal ini kemudian juga harus diperkuat dengan sinergi dari pimpinan yang dapat mengayomi seluruh pegawai di BAST.

“Komunikasi yang terjalin antar satu sama lain ditambah dengan sinergi dari pimpinan akan membuat masalah yang ada dapat terselesaikan dengan baik,” ungkapnya.

Selanjutnya, Muhammad Zahruddin menambahkan bahwa komunikasi merupakan elemen penting dalam perkembangan suatu Lembaga, sehingga nantinya tujuan yang telah disepakati secara bersama-sama dapat tercapai tanpa halangan yang berarti.

Sebagai penutup, Ihwan berharap melalui kegiatan ini pegawai BAST dapat mengambil manfaat serta motivasi, khususnya dalam menciptakan lingkungan kerja yang baik dan tentunya akan meningkatkan kinerja pegawai di lingkungan BAST.

( SR )


Penulis : SR
Editor : sa

Bagikan

Views: 291