08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Verifikasi Lapangan Akreditasi Kearsipan pada Pusdiklat Kearsipan

Verifikasi Lapangan Akreditasi Kearsipan pada Pusdiklat Kearsipan Verifikasi Lapangan Akreditasi Kearsipan pada Pusdiklat Kearsipan Verifikasi Lapangan Akreditasi Kearsipan pada Pusdiklat Kearsipan

28

Feb 23

Verifikasi Lapangan Akreditasi Kearsipan pada Pusdiklat Kearsipan

Bogor - 28/2/2023,  Dalam rangka mempertinggi mutu dan kelayakan Lembaga Penyelenggara Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan (LP3K), Tim Asesor Pusat Akreditasi Kearsipan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) melakukan kegiatan Verifikasi Lapangan Akreditasi Kearsipan pada Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kearsipan ANRI. Kegiatan ini dilaksanakan melalui penilaian kesesuaian penyelenggaraan kearsipan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui akreditasi Progam Pelatihan Teknis Bidang Kearsipan LP3K.

Kegiatan verifikasi lapangan dilaksanakan selama 4 (empat) hari dengan agenda wawancara serta pengamatan secara langsung terhadap sarana dan prasarana yang tersedia di Pusdiklat Kearsipan untuk mendukung portofolio yang sebelumnya telah dikumpulkan. Beberapa hal yang dinilai dalam proses akreditasi ini mencakup aspek perencanaan, penyelenggaraan, evaluasi, hasil penyelenggaraan, pembiayaan pelatihan, dan sarana pendukung. Setelah verifikasi lapangan ini dilakukan, Pusdiklat Kearsipan akan melengkapi bukti dukung/detail operasional akreditasi LP3K.

( JF )


Penulis : JF
Editor : Nisaa

Bagikan

Views: 529