08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo Kunjungi ANRI

Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo Kunjungi ANRI Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo Kunjungi ANRI Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo Kunjungi ANRI Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo Kunjungi ANRI Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo Kunjungi ANRI

15

Jul 20

Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo Kunjungi ANRI

Jakarta - 15/07/20, Wali Kota Surakarta, Fransiskus Xaverius Hadi Rudyatmo melakukan kunjungan ke Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, 15 Juli 2020. Kunjungan FX Hadi Rudyatmo diterima langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala ANRI, M. Taufik beserta jajarannya.

Pada kesempatan ini, FX Hadi Rudyatmo mengunjungi Ruang Layanan Arsip Statis ANRI dan melihat arsip-arsip Surakarta tempo dulu. Lebih lanjut, M. Taufik mengajak FX Hadi Rudyatmo untuk melihat Diorama Sejarah Perjalanan Bangsa, Ruang Penyimpanan Arsip Proklamasi, dan Ruang Restorasi Arsip.

FX Hadi Rudyatmo sangat mengapresiasi ANRI dalam pengelolaan arsip. “Arsip Nasional Republik Indonesia sangat luar biasa dalam penataan dan perawatan arsip, baik yang bergerak maupun yang tidak bergerak sangat dibutuhkan untuk generasi muda. Saya berharap ANRI sebagai rumah sejarah mendapat perhatian penuh oleh Pemerintah RI," tulisnya dalam buku kesan dan pesan selama berkunjung ke ANRI.

Sementara itu, Plt. Kepala ANRI, M. Taufik sangat senang dan menyambut baik kunjungan Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo, serta memberikan cinderamata dan album foto mengenai audiensi ANRI dengan Pemerintah Kota Surakarta dan Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Kearsipan yang telah diselenggarakan di Surakarta pada 25 s.d 28 Februari 2020 di The Sunan Hotel Solo, Kota Surakarta. 

( is )


Penulis : Is
Editor : Sitty Annisaa

Bagikan

Views: 838