08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
WORKSHOP SIKN DAN JIKN DI SUMATERA UTARA WORKSHOP SIKN DAN JIKN DI SUMATERA UTARA WORKSHOP SIKN DAN JIKN DI SUMATERA UTARA WORKSHOP SIKN DAN JIKN DI SUMATERA UTARA WORKSHOP SIKN DAN JIKN DI SUMATERA UTARA WORKSHOP SIKN DAN JIKN DI SUMATERA UTARA WORKSHOP SIKN DAN JIKN DI SUMATERA UTARA

02

Mar 20

WORKSHOP SIKN DAN JIKN DI SUMATERA UTARA

Sumatera Utara - 19/02/20, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan Workshop SIKN dan JIKN Tahun 2020 di wilayah Sumatera Utara, yang diikuti oleh 30 peserta dari lembaga kearsipan daerah provinsi dan lembaga kearsipan daerah kabupaten/kota, dilaksanakan di Hotel Aryaduta, Medan serta dibuka secara resmi oleh Plt. Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si pada tanggal 19 Februari 2020. Dalam kata sambutannya, Pelaksana Tugas Walikota Medan mengatakan bahwa Pemerintah Kota Medan terus meningkatkan kualitas tata kearsipan, karena itu acara Workshop SIKN dan JIKN sangat bermanfaat untuk layanan informasi kearsipan.

Dalam kesempatan pembukaan Workshop SIKN dan JIKN tersebut, Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan Drs. Imam Gunarto, M.Hum menyampaikan antara lain tentang maksud dan tujuan penyelenggaraan workshop, tranformasi digital, digitalisasi arsip, publikasi arsip, serta tertib arsip Pemerintah Kota Medan. Pelaksanaan workshop yang berjalan selama dua hari (19 s.d. 20 Februari 2020) diikuti secara antusias dan penuh perhatian dari seluruh peserta.

 

( Tim JIKN )


Penulis : Tim JIKN
Editor : isanto

Bagikan

Views: 701